Keselamatan Penuh Ulasan Ahli: 2016 Mitsubishi i-MiEV

17.48 mamen 0 Comments

Keselamatan
http://www.edmunds.com/mitsubishi/i-miev/2016/?tab-id=reviews-tab 

Peralatan keselamatan standar pada 2016 Mitsubishi i-MiEV termasuk rem anti penguncian (cakram depan, belakang drum), stabilitas dan kontrol traksi, kursi depan airbag samping dan tirai airbags samping. mio m3 125 blue core , Ia juga memiliki "Mendekati Kendaraan Audible Sistem" (Avas), yang memberitahu pejalan kaki bahwa i-MiEV adalah dekat dengan memancarkan suara pada kecepatan rendah. Sensor parkir belakang dan kamera spion adalah opsional. 



Dalam Edmunds pengujian rem, i-MiEV datang ke berhenti dari 60 mph di 120 kaki, yang merupakan kinerja yang baik untuk EV. Dalam pengujian kecelakaan pemerintah, i-MiEV menerima empat dari lima bintang untuk perlindungan secara keseluruhan, dengan empat bintang untuk perlindungan total frontal-dampak dan tiga bintang untuk perlindungan total samping dampak. Semakin rendah nilai samping dampak adalah hasil dari belakang intrusi panel pintu yang berlebihan selama pengujian, menunjukkan peningkatan risiko cedera tubuh untuk penumpang naik di belakang.
Desain Interior dan Fitur Khusus

Beberapa mobil listrik mencoba untuk menyembunyikan sumber daya mereka dengan membuat kabin terlihat mirip dengan rekan-rekan bertenaga bensin mungkin. Lainnya menyoroti powertrain listrik dengan cepat funky, tombol dan alat pengukur, dan dengan beberapa keberhasilan. 2016 Mitsubishi i-MiEV tidak melakukan salah satu dari trik ini. Hard plastik berlimpah, dan polos, tidak ada basa-basi penyajian dasbor dan kontrol lebih sesuai dengan subcompact harga murah dari apa pun.

Tubuh tinggi Mitsubishi i-MiEV menawarkan cukup ruang kepala, tapi posisi mengemudi canggung dan ruang untuk kaki ketat untuk orang dewasa lebih tinggi, yang kemungkinan akan kehabisan perjalanan kursi-track. Ruang untuk kaki juga masalah di jok belakang, dan kursi sendiri datar dan tidak sangat mendukung.

Dengan hanya 13,2 kaki kubik ruang belakang kursi belakang, i-MiEV memiliki kapasitas kargo kurang dari sebagian besar para pesaingnya, meskipun ada cukup ruang untuk memeras dalam klub golf atau koper berukuran standar. Gambar membaik dengan kursi belakang dilipat; kapasitas kargo memperluas ke 50,4 kaki kubik sehat. E-Golf VW dan Kia Soul EV menawarkan kapasitas yang sama dengan kursi belakang terlipat.
Mengemudi Tayangan

Didorong lalu lintas kota, i-MiEV memiliki beberapa pep off line, dan kecepatan rendah dan sering berhenti membantu memaksimalkan jangkauan. Cruising pada 65 mph di jalan raya dengan cepat menghabiskannya baterai i-MiEV, meskipun. Kami mencapai kecepatan tertinggi 81 mph dalam Mitsubishi i-MiEV, yang tidak terlalu cepat tapi cukup untuk sebagian besar kota di AS. Masalah yang lebih besar adalah perjuangan mobil untuk mendapatkan sampai dengan kecepatan ketika penggabungan ke lalu lintas tol. Ini, bersama dengan jangkauan terbatas i-MiEV yang, menggarisbawahi kenyataan bahwa hatchback listrik ini cocok untuk mengemudi di kota, bukan komuter dari pinggiran kota.

Seperti semua mobil listrik, 2016 Mitsubishi i-MiEV memiliki kabin relatif tenang. Ada suara yang berbeda dari motor listrik yang kicks ketika Anda mempercepat keras, tetapi untuk sebagian besar, kabin tetap tenang cukup untuk memungkinkan percakapan mudah di sekitar kota. Setelah Anda berada di jalan raya, meskipun, ada peningkatan yang nyata dalam angin dan ban kebisingan. Comfort adalah masalah juga, karena i-MiEV memiliki sibuk, sering goyang naik kecuali Anda pergi lebih trotoar sangat halus.
http://newcarfuture.com/ini-dia-kelebihan-dan-kekurangan-motor-yamaha-mio-m3-125-blue-core.html

0 komentar: