Bagaimana Mencampak Bed Bites Bug 1

23.10 mamen 0 Comments

Malam gelisah adalah umum terjadi di kepinding penuh rumah karena gigitan tidur bug yang menyebabkan bekas gatal. Hama kecil sial umumnya memakan darah di malam hari, waktu puncak menjadi sekitar 1 jam sebelum matahari terbit.Gigitan mereka menyerupai gigitan serangga lainnya dan biasanya muncul dalam baris atau kelompok 3-5 gigitan. Mereka lebih umum pada daerah yang terkena seperti wajah, leher, lengan dan tangan.Sementara beberapa orang mungkin tidak menyadari mereka digigit, orang lain mungkin mengalami gejala seperti merah benjolan gatal dan ruam.Beberapa orang dapat mengembangkan reaksi alergi dengan pembengkakan yang menyakitkan dan membakar di lokasi gigitan, bekas gigitan membesar dan, dalam kasus yang sangat jarang terjadi, respon anafilaksis. Bed bug gigitan biasanya tidak menularkan penyakit, namun gatal yang berlebihan dan menggaruk dapat menyebabkan infeksi kulit.Hal pertama yang perlu Anda lakukan ketika berhadapan dengan tempat tidur bug gigitan adalah untuk mencuci daerah yang terkena dengan sabun antiseptik ringan dan air. Hal ini akan mengurangi rasa gatal dan mencegah infeksi kulit. Jika tidak tergores, mereka cenderung untuk menyelesaikan dalam waktu seminggu atau lebih.Namun, melihat dokter kulit jika Anda mengembangkan infeksi kulit, lepuh atau reaksi alergi pada kulit.Berikut adalah 10 cara untuk menyingkirkan gigitan tidur bug.1. Ice PackSuhu dingin dari es dapat membantu mati rasa ujung saraf, sehingga mengurangi sensasi gatal yang disebabkan oleh gigitan tidur bug. Ini juga akan membantu menenangkan pembengkakan.

    
Bungkus beberapa es batu dengan handuk tipis.
    
Letakkan di daerah yang terkena.
    
Menghapusnya setelah 10 sampai 15 menit.
    
Ulangi sesuai kebutuhan.2. Baking SodaBaking soda, juga dikenal sebagai natrium bikarbonat, membantu menetralisir asam bahan kimia yang dapat menyebabkan gatal-gatal dari gigitan tidur bug. Menjadi agen anti-inflamasi, juga membantu mengurangi pembengkakan dan kemerahan.

    
Campurkan 1 sendok teh baking soda dan 3 sendok teh air.
    
Oleskan campuran tersebut murah hati pada daerah yang terkena.
    
Biarkan selama sekitar 10 menit sebelum membilasnya off.
    
Jika rasa tidak nyaman berlanjut, berlaku lagi setelah 30 sampai 45 menit.3. Lemon JuiceMenjadi zat alami, jus lemon membantu mengeringkan ruam yang disebabkan oleh tidur bug gigitan dan membuat gatal di teluk. Plus, sifat anti-inflamasi dan antibakteri membantu mengurangi kemerahan dan bengkak serta mencegah infeksi.

    
Celupkan bola kapas dalam jus lemon.
    
Oleskan pada gigitan tidur bug.
    
Biarkan udara kering, lalu bilas daerah yang terkena.
    
Lakukan ini beberapa kali sehari.Catatan: Jus lemon dapat membuat kulit Anda rentan terhadap sengatan matahari. Jangan pergi keluar di bawah sinar matahari selama beberapa jam setelah menggunakan obat ini.4. Witch HazelWitch hazel adalah zat cair yang bisa Anda dapatkan dari toko obat. Banyak digunakan sebagai pembersih wajah, juga dapat membantu gatal tenang disebabkan oleh gigitan tidur bug karena mengandung tanin yang memiliki efek bius ringan.

    
Rendam bola kapas di witch hazel.
    
Letakkan di daerah yang terkena.
    
Lepaskan bola kapas setelah 10 menit.
    
Ulangi sesuai kebutuhan.5. Aloe Vera GelLezat aloe vera gel menenangkan untuk kulit Anda. Yang aktif senyawa dan asam amino membantu kemudahan gatal dan pembakaran yang disebabkan oleh tidur bug dan gigitan serangga lainnya. Hal ini juga membantu penyembuhan kulit dengan menjaganya agar tetap lembab.


 
    Bilas daun lidah buaya dan celah terbuka.
    
Menyendok gel dan menerapkannya di tempat tidur bug gigitan Anda.
    
Simpan gel yang tersisa di dalam lemari es. Oleskan beberapa kali sehari selama beberapa hari.6. Apple Cider VinegarCuka sari apel adalah obat lain yang efektif untuk tidur bug gigitan karena membantu mengurangi rasa gatal dan terbakar, berkat kandungan asam asetat dengan sifat anti-inflamasi. Jika Anda tidak memiliki cuka sari apel, Anda bisa menggunakan cuka putih.

    
Terapkan cuka sari apel mentah, tanpa filter pada daerah yang terkena.
    
Biarkan hingga kering, lalu bilas kulit Anda.
    
Jika gejalanya menetap, mengajukan permohonan kembali setelah beberapa jam.

0 komentar: