5 Home remedies untuk Sakit Gigi

09.23 mamen 0 Comments


Karakter kartun mungkin mengobati sakit gigi dengan membungkus perban kain di bawah rahang dan mengikatnya di bagian atas kepalanya. Tapi sementara ini kadang-kadang masih digunakan sebagai contoh visual umum sakit gigi, hal ini didasarkan pada metode lama berlalu dari membalut rahang untuk meringankan rasa sakit gigi. Para sejarawan tidak sepenuhnya yakin apa tujuan dari praktik itu. Sebagian percaya itu untuk mengadakan tapal (salep lembab terdiri dari roti, sereal atau kacang tumbuk atau bit) di tempat. Tentu saja pengobatan, yang dapat ditelusuri kembali ke Babel kuno, bisa juga telah digunakan untuk menghangatkan pipi atau menyimpan roh-roh jahat dari wajah dan mulut [sumber: Wynbrandt].
Perban kepala bukan satu-satunya praktek yang tidak biasa untuk mengobati sakit gigi. Dari terbungkus kain panas batu bata untuk bola kapas kloroform-direndam, sejarah dipenuhi dengan upaya putus asa untuk mengakhiri gigi ketidaknyamanan [sumber: Steele; Ritter, et. al]. Catatan sejarah menunjukkan bahwa Cina menggunakan pil arsenik ditempatkan di antara gigi untuk membantu meringankan rasa sakit [sumber: Wynbrandt]. Siberians datang dengan perawatan debatably lebih diinginkan, yang melibatkan berkumur larutan bawang putih-vodka beberapa kali sehari [sumber: Kourenoff].
Untungnya untuk Anda, Anda tinggal di abad ke-21 - dan Anda tidak karakter animasi. Dan untungnya, ada banyak terbukti, metode beracun mengobati sakit gigi. Jadi jika Anda mengalami sakit nyeri pada gigi dan gusi, meninggalkan kain perban, arsen dan kloroform saja, dan mencoba salah satu solusi pada halaman berikut.
Perhatikan apa yang Anda makan dan minum
Pencegahan mungkin semua baik dan bagus sebelum sakit gigi Anda, tapi apa yang terjadi setelah rasa sakit sudah ada? Nah, hal itu mungkin tidak mungkin untuk kembali ke masa itu saat naas Anda mengunyah dengan cara yang salah pada kernel popcorn, tetapi Anda dapat mencegah penderitaan lebih lanjut dengan tinggal jauh dari makanan dan minuman tertentu.
Sebagai permulaan, cobalah untuk menghindari mengunyah apa pun di daerah mulut Anda di mana Anda memiliki rasa sakit atau gigi rusak. Dan sementara beberapa orang mungkin menemukan es yang membantu membekukan rasa sakit sakit gigi, ahli menyarankan Anda menghindari makanan yang sangat dingin atau panas dan minuman. Jika gigi Anda sensitif, suhu ekstrim dapat meningkatkan rasa sakit Anda. Jadi, sampai sakit gigi Anda membaik, Anda harus menyingkirkan cokelat panas dan mochas es. Ini juga terbaik untuk menghindari mengunyah es, permen keras dan popcorn. Jika Anda tidak, Anda mungkin berakhir dengan gigi patah - masalah yang dapat menyebabkan Anda sakit gigi bahkan lebih.
Menonton apa yang Anda masukkan ke dalam mulut Anda masuk akal. Namun, mungkin sedikit sulit untuk memahami bagaimana obat pada halaman berikutnya membantu sakit gigi. Banyak, meskipun, telah menemukan itu efektif. Jauhkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.
Pijat Tangan Anda Dengan Ice
Kunci untuk mengurangi sakit gigi Anda mungkin berada di tangan Anda daripada di mulut Anda. Percaya atau tidak, menggosok es batu di daerah berselaput tangan Anda di antara ibu jari dan jari telunjuk dapat membantu mengurangi rasa sakit sakit gigi [sumber: Melzack, et al.]. Bagian ini tangan yang dikenal di akupresur sebagai titik tekanan L14, yang diakui dalam pengobatan alternatif sebagai tempat yang berinteraksi dengan rasa sakit di berbagai bagian tubuh. Sementara pijat atau tekanan di daerah L14 dapat membantu, peneliti percaya bahwa penggunaan es sangat penting dalam mengurangi rasa sakit gigi karena menyebabkan sinyal dingin yang mengganggu sinyal rasa sakit [sumber: Melzack, et. al]. Untuk mencoba perawatan non-tradisional ini, dengan lembut menggosok es di atas titik tekanan L14 selama lima sampai tujuh menit. Anda juga harus memastikan bahwa Anda fokus pada tangan yang ada di sisi yang sama dari tubuh Anda sakit gigi Anda.
Ice juga dapat membantu sedikit lebih dekat dengan sumber rasa sakit Anda. Seperti yang telah disebutkan pada halaman sebelumnya, menempatkan sesuatu yang dingin di mulut Anda dapat meningkatkan penderitaan Anda. Tapi, menekan kompres es ke pipi yang paling dekat dengan sakit gigi Anda bisa membantu mengurangi rasa sakit. Jika Anda menemukan metode ini untuk membantu, cobalah mengulanginya tiga atau empat kali sehari sampai rasa sakit reda Anda.
Akupresur adalah praktek kuno, dan obat kami berikutnya tidak persis baru baik. Bahkan, orang-orang dengan sakit gigi telah menggunakannya selama lebih dari satu abad - jika tidak lagi. Lihat halaman berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang hal itu.
Menggigit pada Cotton Bola Direndam dengan Minyak Cengkeh
Dalam jurnal 1910 dari perawatan kesehatan rumah berjudul "remedies Ibu," para penulis disebut-sebut minyak cengkeh (alias minyak cengkeh) sebagai terapi sakit gigi yang disediakan hampir instan nyeri [sumber: Ritter, et. al]. Cepat-maju untuk abad ke-21, dan ahli gigi masih merekomendasikan pengobatan tenunan ini.
Minyak yang berasal dari tunas cengkeh memiliki sifat analgesik alami. Ini alternatif organik untuk penghilang rasa sakit farmasi, tetapi masih dapat ditemukan di banyak toko obat. Jika apotek Anda tidak membawanya, Anda akan menemukan di toko kesehatan dan gizi setempat. Setelah Anda memiliki minyak, Anda bisa berendam bola kapas dengan itu, tempatkan kapas di daerah yang sakit mulut Anda dan dengan lembut menggigit. Minyak cengkeh aman untuk menelan, tetapi dapat membakar gusi Anda sedikit.
Substansi penghilang rasa sakit ini memiliki manfaat lain juga. Anda mungkin menemukan bahwa hal itu juga membantu mencegah gigi berlubang masa depan dan mengurangi bau mulut.
Obat pada halaman berikut menggunakan produk yang lebih umum ditemukan.
Bilas mulut Anda dengan air garam hangat
Jadi sering kita dengar tentang efek negatif garam pada tubuh kita - perannya dalam meningkatkan tekanan darah, misalnya. Namun, senyawa mineral memiliki banyak sifat penyembuhan juga. Salah satu manfaat membantu garam adalah bahwa hal itu dapat membantu meringankan sakit gigi.
Mempersiapkan perawatan ini mudah: Hanya mengeluarkan kontainer garam, mengukur sendok dan gelas ukur dari lemari dapur Anda; tambahkan 2 sampai 3 sendok teh garam ke gelas minum; dan kemudian tuangkan dalam satu cangkir air hangat [sumber: Panduan Konsumen]. Anda kemudian dapat mencampur kombinasi dengan sendok dan meneguk itu. Jangan menelan air garam; Anda harus desir di sekitar mulut Anda seperti obat kumur. Setelah Anda meludah ke wastafel, menyesap dan desir lagi.
Obat rumah terakhir kami mungkin tidak cukup sebagai sederhana dan murah sebagai solusi air garam, tetapi itu adalah salah satu cara yang paling efektif dan direkomendasikan untuk mengobati sakit gigi.

 
Mengambil Over-the-counter Sakit reliever

Beberapa mungkin tidak mempertimbangkan over-the-counter (OTC) penghilang rasa sakit sebagai pengobatan rumah. Setelah semua, mereka tidak organik atau do-it-yourself. Namun, karena mereka tidak memerlukan resep dari dokter atau dokter gigi, dan mereka biasanya ditemukan di lemari obat rumah Anda, mereka lebih dari memenuhi syarat sebagai pengobatan Anda dapat mencoba sendiri.
Ketika datang ke perawatan OTC, Anda memiliki beberapa pilihan. Salep antiseptik dengan benzocaine bahan merupakan pilihan banyak orang menemukan membantu (meskipun tidak boleh digunakan pada anak di bawah usia 2). Mungkin hal yang paling mudah untuk Anda lakukan adalah untuk mengambil beberapa ibuprofen atau acetaminophen Anda sudah memiliki di rumah Anda. Sebuah sakit gigi menyebabkan rasa sakit radang, sehingga setiap obat anti-inflamasi harus mampu mengurangi penderitaan Anda. Pastikan untuk memeriksa label obat untuk tanggal kadaluarsa dan instruksi dosis. Jika obat yang Anda miliki di rumah telah berakhir, Anda akan ingin membeli lebih banyak sehingga Anda dapat menerima manfaat pereda rasa sakit yang optimal.
Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang perawatan gigi, terus membaca untuk banyak informasi lebih lanjut.


http://health.howstuffworks.com/wellness/oral-care/products/5-home-remedies-for-tooth-pain.htm

0 komentar: